Free Website Hosting

10/16/07

SATIFACTION GUARANTEED
Situs ini ditujukan untuk membantu Anda merencanakan keuangan masa depan Anda dengan aman, dengan jalan membeli New Iraqi Dinar dari kami.

Kami selalu termotivasi untuk menjadi salah satu dari Top Dinar Sellers, karena kami memiliki sistem pelayanan pelanggan yang luar biasa, juga kemampuan untuk mengirim pecahan-pecahan Dinar berkualitas dalam jangka waktu singkat.

Semua pecahan Iraqi Dinar kami adalah pecahan baru dan memiliki garansi keaslian 100% uang kembali.


PENTING:
Mohon Anda tidak tergoda oleh kompetitor yang menawarkan harga lebih rendah dari kami. Saya banyak mengirim e-mail dan menemukan bahwa Dinar-Dinar mereka (yang dijual dengan harga rendah), adalah pecahan-pecahan yang telah digunakan dalam perputaran uang, dan dalam kondisi yang telah rusak atau tidak baik. Dan juga diragukan apakah Nomor Seri tersebut telah sesuai terbebas dari kegiatan Money Loundry/ Pencucian Uang yang mungkin saja dimanfaatkan oleh oknum-oknum luar yang berkepentingan
Kami mempunyai ABN
(AUSTRALIAN BUSINESS NUMBER)
UNTUK MENJAMIN BAHWA INI ADALAH LEGAL
Sedangkan semua pecahan yang kamu miliki adalah pecahan-pecahan baru yang belum pernah digunakan dalam sirkulasi uang. disinilah tempat yang sangat aman untuk berinvestasi dalam New IQD. Kami sangat terpercaya, dan menawarkan pelayanan berkualitas yang sangat sulit untuk ditandingi.

Hormat Kami
Martin Halim